Skip to main content

Contoh Surat Undangan Halal Bihalal

Berikut adalah surat undangan halal bihalal terbaru


CONTOH SURAT UNDANGAN HALAL BI HALAL

Ngrayudan, 29 Juli 2014
Nomor            :
Lamp              :
Hal                 : Undangan Silaturrahim
Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1435 H


Kepada Yth :
  di -
            T e m p a t


Assalamu ‘alaikum Wr. Wb.

 Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan nikmat iman dan Islam kepada kita. Shalawat serta salam semoga tercurah kepada Nabi Muhammad SAW, keluarganya, sahabatnya dan para pengikutnya. Dan semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Allah SWT, Amiin.
Bersama ini kami sampaikan bahwa Pengurus Masjid Baitul Mukhodas akan mengadakan Silaturrahim Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1435H, yang insya Allah akan dilaksanakan pada :

Hari /Tgl         : Sabtu, 02 Juli 2014
Waktu             : Jam  19.30 ( Ba’da Isya )  s/d Selesai
Tempat           : Masjid Baitul Mukhodas, Pucungan, Ngrayudan
            Acara              : Halal Bihalal
            Penceramah   : KH. NUR HAMID Dari Jeporo

Sehubungan dengan hal tersebut, kami berharap kaum Muslimin dan Muslimat dapat hadir pada acara tersebut, dan semoga kehadiran para Jamaah  akan mempererat tali Silaturrahim dan Iman Islam kita. Amiin.
Demikianlah surat Undangan ini kami buat, atas perhatian dan partisipasinya kami ucapakan banyak terima kasih.

Wassalamu ‘alaikum Wr. Wb.


Hormat kami,
Ketua Panitia Pengajian




SUPARDI

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Contoh Surat Perjanjian Jual beli

Bagi kalian yang masih bingung membuat surat pernyataan jual beli, berikut ini saya akan memberikan contoh surat jual beli alat berat, yang mana penjual dan pembeli harus sama-sama mendatangani surat pernyataan di bawah. Pihak penjual diwajibkan menyerahkan barang kepada pihak pembeli. Dan pihak pembeli diwajibkan menyerahkan sejumlah uang sebesar harga barang kepada pihak penjual sesuai dengan kesepakatan kedua belah pihak. Setelah terjadi penandatanganan pada surat tersebut, kedua belah pihak terikat agar menyelesaikan kewajiban masing masing sesuai dengan perjanjian-perjanjian yang tertera. Setiap pelanggaran atau kelainan dalam memenuhi kewajiban akan mendatangkan konsekuensi hukum karena pihak yang dirugikan berhak mengajukan tuntutan atau klaim. Surat perjanjian jual beli dibuat agar tidak ada salah satu pihak yang dirugikan. Berikut Contoh Surat Perjanjian Jual beli Alat berat SURAT PERJANJIAN JUAL BELI Pada hari ini : Senin Tanggal 13 Bulan April Tahun

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA

Sangking banyaknya Pengacara di Indonesia (Pengangguran banyak acara) maksudnya. Hahahaha, salah satunya disebabkan oleh seseorang yang ingin melamar ke suatu perusahaan tapi tidak di sertai dengan surat lamaran yang benar, maka dari itu saya berusaha untuk meluruskan salah satu penyebab di atas. hehehe,  Perhatikan poin-poin di bawah 1. Surat lamaran harus impresif 2. Surat lamaran harus menarik minat calon atasan 3. Sebutkan kualifikasi yang diraih dalam surat lamaran 4. Gunakan bahasa yang enak dibaca, ringkas dan padat 5. Perhatikan kalimat dalam surat lamaran 6. Tujuan dan alasan melamar 7. Kerapihan surat Berikut Contohnya Jogorogo, 12 September 2014 Hal        : Lamaran Pekerjaan Kepada Yth, Pimpinan Koperasi Bangun Jaya Makmur JL. Raya Gendingan solo Dengan hormat, Yang bertanda tangan dibawah ini : Nama                                        : Suprianto Tempat / Tanggal Lahir            : Ngawi, 16 Oktober 1979 Alamat